Latest Updates

HP Officejet Pro8600 Plus e-All-In-One


HP merupakan salah satu vendor ternama yang sudah tidak diragukan lagi dengan produk-produk teknologinya, salah satunya dibidang hadware komputer. HP kali ini menghadirkan produk Printer HP Officejet Pro8600 Plus e-All-In-One bagi pasar bisnis. Dengan kemampuan airprint dan e-Print menjadikan printer ini sangat cocok bagi kantor yang membutuhkan printer injet all one ekonomis.




Desain & Fitur.

Printer HP Officejet Pro8600 Plus menghilangkan warna glossy dan menggantinya dengan warna hitam matte. Cukup manjur untuk menyingkirkan siik jari dan debu yang menempel di body dengan warna glossy Desainnya yang terkesan profesional membuatnya cocok diletakkan di ruangan office menambah kesan "kantor" suatu ruangan.
Pada bagian depan terdapat sebuah tray yang mampu menampung 250 lembar kertas dan dibagian atas terdapat tray yang mampu menampung kertas 50 lembar untuk ADF Scanner.

Pada layar 4.3" terdapat navigasi untuk print, scan, copy dan Fax. Untuk koneksi tersedia USB Port sebagai media untuk langsung mencetak  dari PC, atau melalui port USB ini anda dapat melakukan Setup untuk menggunakan printer ini melalui port Ethernet maupun WiFi. Setup untuk jaringan nirkabel pun terasa mudah karena melalui layar kita dapat melakukan navigasi mencari sebuah network dan login pada network. Terdapat layar QWERTY pada layar toucscreen untuk memasukan password. Jika terkoneksi dengan WiFi anda dapat menggunakan AirPrint jika anda pengguna device iOS untuk mencetak langsung dari iPhone anda. Bila Wireless Network kita terhubung dengan internet kita pun dapat mencetak dari lokasi remote melalui teknologi HP e-Print.

Performa Hasil Cetakan.

HP Officejet Pro 8600 Plus tampil dengan hasil cetak black and white dengan kualitas dari printer laser. Printer ini mampu memberikan Anda kualitas maksimal untuk cetakan yaitu hingga 1200 x 600 dpi serta resolusi 4800 x 1200 untuk hasil kualitas scan. Untuk kecepatan mencetaknya hingga 18 ppm untuk hitam/putih dan 13 ppm berwarna. Daya tampung cartridge inkjet dari printer tersebut dapat mencetak hingga 25.000 halaman per bulan dan maksimal kertas inputnya sebanyak 250 lembar.

Spesifikasi HP Printer OfficeJet Pro 8600 e-All-in-One - Hitam

SKU
HP467EL90GDXANID-40544
Ukuran (L x W x H cm) 49.4 x 46 x 31.5 cm
Berat (kg) 17
Warna Hitam
Garansi produk 1 Tahun Garansi 

0 Response to "HP Officejet Pro8600 Plus e-All-In-One"

Posting Komentar