Latest Updates

TENCENT PC MANAGER

Antivirus Gratis Berbasis Cloud

Tencent PC Manager merupakan perangkat anti virus baru yang bersifat gratis untuk pengguna Windows, dan diklaim memiliki base security cloud dan mesin anti-virus terbaik serta tujuh sertifikasi otoritatif internasional. 

Antivirus ini menawarkan perlindungan yang kuat dari virus komputer, spyware, malware, rootkit, dan ancaman yang muncul lainnya. Aplikasi mendeteksi dan perbaikan keselamatan serta masalah kinerja pada PC Windows. 

Mungkin Anda belum begitu mengenal aplikasi anti-virus ini. Tencent PC Manager paling banyak digunakan oleh layanan portal internet China dan perusahan internet terbesar kelima di dunia setelah google, Amazon, Alibaba, dan Ebay.

Tencent PC Manager menyediakan beberapa kemampuan untuk mendeteksi malware pada komputer windows. Beberapa diantaranya adalah : 
1.   Tencent Cloud.
2.   Engine Tencent antivirus.
3.   Engine antivirus avira.
4.   Tencent system repair engine.

Sebuah fitur bagus dari Tancent PC Manager adalah bahwa hal itu terus menerus membuat seperti mata elang pada komputer dan segera setelah  Anda men-dwonload file dari internet secara menyeluruh memeriksa isinya, hanya untuk memberitahu Anda jika ada komponen yang mencurigakan terdeteksi.

Aplikaasi scan yang menjanjikan lebih cepat dan menggunakan resource sistem yang lebih sedikit, dan perlindungan real-time dengan langsung mengindentifikasi dan memblokir ancaman baru segera  setelah muncul.

Tencent PC Manager juga memasukan anti phishing, link scanner, secure browsing, webcam protection, dan modul proteksi deteksi hacking. Selain Quik Scanning, analisis Custom memungkinkan Anda memeriksa drive dan folder, serta daerah PC yang biasanya paling rentan : Memori Sistem, Sistem dan internet Explorer, pengaturan, aplikasi starup, program yang sering digunakan atau hijacked system software. Setelah google, Amazon, Alibaba, dan Ebay, Microsoft juga mengumumkan kemitraan strategis dengan Tencent.

Nah bila Anda tertarik menggunakan layanan ini silahkan mengunjungi www.pcmgr-global.com.

1 Response to "TENCENT PC MANAGER"