Latest Updates

SECRETFOLDER

Cara Instan Melindungi Folder Pribadi.

Hasil gambar untuk gambar Software SecretFolderSecretFolder adalah freeware kecil yang bekerja pada sistem operasi windows, yang memungkinkan Anda menyembunyikan, mengunci dan melindungi konten pribadi dengan password. SecretFolder meskipun perangkat yang bekerja secara dasar, namun cukup berguna dengan meniadakan beberapa fitur yang tidak perlu.

Fitur keamanan yang sulit dan setelah folder Anda terkunci, tidak ada yang akan dapat mengaksesnya. Meskipun Anda selalu dapat melindungi sandi folder tanpa menggunakan software apapun, tool seperti SecretFolder membuat banyak hal lebih mudah.

SecretFolder dilengkapi dengan semua komponen penting yang menjamin perlindungan lengkap.  Pertama kali saat menggunakan SecretFolder, Anda harus membuat password. Pastikan bahwa password yang Anda buat cukup kuat dan mudah diingat.  Untuk mengunci folder, cukup membuka aplikasi dan kemudian klik tombol "Add" dan browse ke folder yang diinginkan. SecretFolder mendukung NTFS, FAT32, exFAT dan volume FAT.

Demikian pula Anda dapat menghapus folder dengan menekan tombol "Remove".  Anda bahkan dapat beralih Lock/Aktifkan menggunakan tombol-tombol di atas menu bar. Program ini sangat mudah dioperasikan, untuk mengakses folder yang terkunci, hanya perlu memilih dan tekn tombol Unlock dan folder akan muncul di direktori yang sama pada tempat terkunci.

Untuk   mengunci  lagi,    tekan   tombol Lock dan folder sekarang akan kembali menghilang Folder yang terkunci tidak muncul bahkan jika kita telah mengaktifkan hide folder pada Folder Options.  Tentang keamanan data kita, SecretFolder dilengkapi dengan perlindungan uninstall, yang berarti bahwa tidak ada yang bisa menghapus aplikasi tanpa password master. Selain itu perintah CMD juga tidak dapat mengakses folder yang terkunci.

Get SecretFolder(Hide Folder)

Sebagaian besar orang sedikit mengeluh tentang waktu yang dibuuhkan untuk mengenkripsi/mendekripsi data, tapi di sini kita tinggal mengetikan kunci SecretFolder untuk membuka folder kita dengan cepat, tanpa lag.  Pada Preferences, kita dapat mengedit beberapa pengaturan. Kita juga dapat mengaktifkan opsi start-up dan dapat mengaktifkan/menonaktifkan ikon system tray juga.


Nah apabila sobat tertarik dengan tool kecil dan gratis ini, dan untuk keperluan menjaga data pribadi kita, silahkan langsung mendwonloadnya di http://ohsoft.net/en/product_secretfolder.php

0 Response to "SECRETFOLDER"

Posting Komentar